Jumat, 12 Agustus 2011

11-08-2011 :)

 Happy day :).
jam 16.00 alifa dan teman2 dijadwalkan kumpul tapi biasalah kebiasaan pasti telat dan akhirnya jam 16.30 kita baru kumpul semua, perasaan pngn cepet2 buka soalnya kan mau BSB bareng kelas trindah sPansa class toupOne :) ..
 kita berang kat jam stngh lima lewat ke tempat tujuan yaitu rumahnya ratu farradiba, dirumah dia lah acara akan dimulai dan diperkirakan bakal seru :) #hahaover..
 datang k sana putranya kan pada bawa motor bukannya kumpul buat siap2 malah pada jalan2 naik motor akhirnya putrinya lah yg siap2, setelah mendekati waktu maghrib kita siap-siap standby di depan makanan, haha.. dr kita udah banyak yg ngelucu terus :D yaitu dalang dari semua dalang dr teman kami yang biasa kami panggil dengan nama Ovesek (opera van sekolah) haha..
 dimulai dari foto-foto bareng, ketawa bareng, makan bareng, shalat maghrib, shalat isya dan tarawih kita lakukan bersama-sama :) sampai-sampai pulang k rumah jam 20.30 malem, #baru kali itu pulang malem jam sgtu..

kenangan takkan terlupakan bersama :
alifa (saya sndr), sarah, salmah, diana, fitri senja, ratu (yayang), adit, aldi, galang, rama, angga, gema, saeful, haikal, naufal, arif, dll (takut ada yg ketinggalan namanya, hehe )

<3 spansa class toupOne <3  :)
buat yg gaikut insya Allah kita bakal ngadain lg nanti pas udh libur sekolah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar